Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Minggu, 25 Maret 2012

Dua Tamu Yordania Nikmati Tour Bersama IKPM Madinah

Oleh: Admin




Di sela – sela rangkaian ibadah umroh awal Februari lalu, dua alumni Gontor yang sedang menempuh pendidikan di Yordania menyempatkan diri bertemu keluarga besar IKPM Madinah. Mereka adalah Lalu Fahrizal Cahyadi, alumni Gontor tahun 2009, dan Nikmatullah at-Tanary, alumni Gontor tahun 2003. Bersama IKPM Madinah mereka menikmati tour di tanah suci.



Lalu Fahrizal Cahyadi adalah mahasiswa Fakultas Syariah Jurusan Fiqh wa Ushulihi, di World Islamic Science and Education University, salah satu universitas terkemuka di kota Amman, Yordania. Sedangkan Nikmatullah at-Tanary masih tercatat sebagai mahasiswa pascasarjana di universitas yang sama pada Fakultas Adab Jurusan Bahasa Arab. Mereka memutuskan untuk mengunjungi Universitas Islam Madinah (UIM) sebagai kegiatan tambahan saat di tanah suci. 

Dalam sepekan kunjungan di UIM, mereka melaksanakan berbagai aktifitas layaknya mahasiswa Madinah. Ditemani oleh beberapa anggota IKPM mereka masuk perkuliahan, bermain bola, menyantap menu restoran kampus, dan kegiatan lainnya.

Setelah puas dengan suasana kampus UIM, mereka juga dimanjakan oleh berbagai makanan khas Indonesia yang terdapat di berbagai restoran sekitar Masjid Nabawi. Rindu mereka terhadap tanah air seakan terobati dengan berbagai menu masakan tersebut. Tak ketinggalan mereka menyediakan satu koper khusus untuk berbagai bumbu masakan Indonesia sebagai oleh - oleh berharga ketika telah sampai di Yordania nanti. Hal itu maklum adanya, dikarenakan tidak ada satupun restoran yang menyediakan masakan khas Indonesia di sana.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

SILATURRAHIM WARGA IKPM DENGAN MAHASISWA BARU

     IKPMMADINAH.COM, Madinah- Sabtu (8/9), Segala puji dan puja khadirat Allah subhanahu wata'ala, karena atas berkat rahmat dan h...

Google+ Followers