Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Kamis, 15 Maret 2012

IKPM FC Menang Telak 5-2



Oleh: Admin




Dalam pertandingan persahabatan dengan Al-Irsyad FC, IKPM FC memenangkan pertandingan dengan skor 5-2. Pertandingan yang diikuti oleh pemain – pemain sepak bola terbaik IKPM ini berlangsung di lapangan utama futsal Universitas Islam Madinah (UIM) pada hari Kamis pagi, 22 Rabi’ul Tsani 1433 H. Suasana penuh kekompakkan diiringi dengan eratnya silaturrahmi mewarnai pertandingan ini.

    “Saya senang sekali hari ini bisa ikut menyaksikan teman – teman bermain walau saya sendiri tidak bermain,” ucap Muhammad Luthfi, mahasiswa UIM asal Singapura, alumni Gontor tahun 2005. Dalam sambutan yang ia berikan saat berkumpul usai pertandingan tersebut, ia juga meminta doa kepada seluruh anggota IKPM agar Allah Subhanahu wa Ta’ala memudahkannya dalam ujian masuk program magister 3 minggu lagi.


     Tidak ketinggalan, diadakan pula perkenalan mahasiswa baru UIM yang berasal dari Gontor dan pondok – pondok alumni lainnya, seperti: Ponpes Al-Amin Prenduan Madura, Ponpes Darul Istiqomah Bondowoso, Ponpes Al-Ikhlas Sulawesi dan lainnya. Pada tahun ini, terdapat 9 mahasiswa baru dari Gontor dan belasan mahasiswa baru lainnya dari pondok – pondok alumni. Bertambahnya anggota IKPM ini secara tidak langsung menambah kehangatan keluarga besar IKPM di Madinah. 








Share:

4 komentar:

  1. Kapan main bola lagi? :-D

    BalasHapus
  2. Saya marhalah 2005 blitza remigion.. :)

    Muhammad Luthfi

    BalasHapus
  3. kapan main lagi di luar?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Pimpinan Pondok Menyampaikan Pidato Kepondok Modernan pada Acara Silaturahmi IKPM Madinah dengan Jamaah Umroh Gontor

KH. Syamsul Hadi Abdan menyampaikan pidatonya di hadapan para hadirin IKPMMADINAH.COM, IKPM Madinah mengadakan pertemuan dengan Pim...

Google+ Followers