Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Minggu, 26 Januari 2014

IKPM Madinah Ikuti Silaturrahim Dewan Nadzir PP Darunnajaah dan IKPDN Madinah

MADINAH - Dalam rangkaian Program Umroh Kesyukuran 40 Tahun Darunnajaah, anggota IKPM Madinah menghadiri acara "Silaturrahim Dewan Nazir, IKPDN Madinah, IKPM Madinah dan Walisantri Darunnajah" bertempat di Hotel Al Eiman Taibah, Madinah pada hari Sabtu malam Ahad, setelah Isya (25 Rabi’ul Awwal 1435 H/25 Januari 2014 M). Seperti yang dikutip www.darunnajah.com, acara ini dihadiri pula oleh anggota Dewan Nadzir Darunnajah -diantaranya adalah pimpinan PMDG, KH Hasan Abdullah Sahal dan direktur KMI, KH Masyhudi Subari, MA- yang ikut dalam rombongan umroh, anggota IKPDN (Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah) Madinah dan perwakilan walisantri Darunnajaah yang tinggal di kota Madinah.
Dewan Nadzir PP Darunnajaah beserta pimpinan PMDG
dan anggota IKPM dan IKPDN

Acara berlangsung khidmat dipandu oleh Aqdi Rofiq Asnawi (alumni 2008) sebagai pembawa acara. Adapun sambutan dari IKPM Madinah disampaikan oleh Ust. Anas Burhanuddin, MA (alumni 1998, mahasiswa Program Doktoral Fikih, Universitas Islam Madinah), kemudian oleh Abadi (mahasiswa Universitas Islam Madinah) mewakili IKPDN Madinah, dan dilanjutkan dengan dua tausiyah, yang masing-masing disampaikan oleh Drs. KH. Mahrus Amin (Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajaah) dan  KH. Hasan Abdullah Sahal (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor).

Selanjutnya, dilangsungkan penyerahan cinderamata oleh IKPM Madinah dan IKPDN Madinah untuk rombongan, dengan rincian: untuk Drs. KH. Mahrus Amin diberikan oleh Muhammad Sholeh (Ketua IKPDN Madinah), untuk KH. Saifuddin Arif, SH, MH diberikan oleh Moch. Yusuf Wibisono (alumni 2006), untuk Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si diberikan oleh Bayu Adjie Nugroho (IKPDN Madinah), untuk KH. Hasan Abdullah Sahal diberikan oleh Amin Mujahid (Ketua IKPM Madinah 1434-1435 H/ 2013 M), dan untuk KH. Masyhudi Subari, MA diberikan oleh Ust. Azmi Syukri Zarkasyi, Lc (IKPM Madinah). Acara ditutup dengan ramah tamah dan perfotoan bersama. (HAS)

Share:
Lokasi: Al Eiman Taiba Hotel, Medina Saudi Arabia

1 komentar:

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

SILATURRAHIM WARGA IKPM DENGAN MAHASISWA BARU

     IKPMMADINAH.COM, Madinah- Sabtu (8/9), Segala puji dan puja khadirat Allah subhanahu wata'ala, karena atas berkat rahmat dan h...

Google+ Followers