Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Selasa, 28 Januari 2014

Ramah Tamah KH Hasan dengan IKPM Madinah dan Pelantikan Ketua Baru

MADINAH - Keberadaan bapak pimpinan PMDG, KH Hasan Abdullah Sahal di kota Madinah, dimanfaatkan oleh IKPM Madinah untuk menggelar acara silaturrahim dan ramah tamah bersama seluruh warga IKPM Madinah. Acara ini digelar di Aula Wisma Haji Indonesia, Madinah pada Ahad malam setelah Isya (26 Rabiul Awwal 1435 H/ 26 Januari 2014). Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota IKPM Madinah yang meliputi alumni Gontor dan alumni pondok alumni seperti Al Amin Madura, Mahad Rafah, Al Ishlah Lamongan, dll.

Acara didahului dengan makan malam dengan menu ayam goreng Albaik. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari IKPM Madinah yang diwakili oleh Ust. Azmi Syukri Zarkasyi, Lc selaku musyrif IKPM Madinah, sekaligus mengumumkan hasil keputusan dewan syuro IKPM yang memberi amanat kepada saudara Haikal Alghomam (alumni 2010) dan saudara Azzam Musoffa (alumni 2010 PP. Al-Ishlah Lamongan) sebagai komandan IKPM yang baru. Dengan ini, berakhirlah masa amanat kepengurusan periode sebelumnya yang diketuai oleh saudara Amin Mujahid (2009) dan Bunayya Fathi Rasyadi (2008) yang telah berjalan selama kurang lebih setahun.

Acara semakin meriah ketika KH. Hasan Abdullah Sahal memberikan nasehat dan wejangannya kepada seluruh anggota IKPM Madinah yang hadir. Kehadiran beliau di kota Madinah didampingi oleh H. Masyhudi Subari, MA direktur KMI, untuk mengikuti Umroh bersama Dewan Nadzir PP Daarunnajaah Jakarta dalam rangka Kesyukuran 40 Tahun Darunnajah. (HASB)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Pimpinan Pondok Menyampaikan Pidato Kepondok Modernan pada Acara Silaturahmi IKPM Madinah dengan Jamaah Umroh Gontor

KH. Syamsul Hadi Abdan menyampaikan pidatonya di hadapan para hadirin IKPMMADINAH.COM, IKPM Madinah mengadakan pertemuan dengan Pim...

Google+ Followers