Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Minggu, 23 Februari 2014

PMDG Berangkatkan Guru-guru untuk Ibadah Umroh


Rombongan umroh asatidz dan IKPM Madinah
       MADINAH – Pondok memberikan kesempatan pada tahun ini bagi para asatidz yang belum melaksanakan haji untuk berangkat umroh. Rombongan yang terdiri dari asatidz senior dan beberapa orang tua mereka ini berjumlah 35 orang. Mereka tiba di kota Madinah pada Selasa malam (18/02/14) waktu Madinah. Rombongan dipimpin oleh Ust. Nur Tsalis Alamin dan turut serta Ust. Imam Shobari, wakil ketua YPWPM dalam rombongan. Rombongan tinggal di hotel Diyar Thaiba di sebelah tenggara Masjid Nabawi.
               
Kesempatan langka untuk bertemu dengan para guru ini tentu tidak disia-siakan oleh IKPM Madinah. Maka, diadakanlah jamuan makan malam dan silaturrahim dengan guru-guru PMDG pada Rabu (19/02/14) di hotel tempat rombongan menginap. Acara dipandu oleh ketua IKPM, Haikal Alghomam (2010), sambutan dari pihak IKPM diwakili oleh Ust. A. Nahidh Silmy, Lc (2002), dan Ust. H. Imam Shobari mewakili rombongan untuk memberikan sambutan dan nasehat.
               
IKPM Madinah juga mengajak rombongan asatidz untuk berkunjung ke kampus UIM dan berkeliling area kampus. Para asatidz sempat memasuki gedung Fak. Syariah, mengelilingi ruang perkuliahan, asrama mahasiswa dan toko buku Maktabah Al Ulum wal Hikam. Kunjungan diakhiri dengan mampir ke kamar yang juga menjadi markaz IKPM, kamar Ust. Azmi yang bertempat di asrama unit 8.
               
Akhirnya, pada siang hari tanggal 21/02/14 setelah pelaksanaan shalat Jumat, IKPM Madinah melepas rombongan asatidz yang bertolak menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh. (HASB)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers