Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Sabtu, 27 September 2014

Kyai Hasan Berkunjung Ke Madinah sebagai Tamu Undangan Nadwatul Hajj


Kyai Hasan dan Kyai Maman dengan IKPM Madinah
MADINAH – Untuk menyemarakkan musim haji tahun ini, Kementrian Haji Saudi Arabia mengadakan Nadwatul Hajj Al- Kubra (Seminar Akbar Tentang Haji) yang akan digelar di ibukota suci Mekkah pada tanggal 4-6 Dzulhijjah 1435 H/ 28-30 September 2014 dengan tema "Ta'zhim Sya'air Al Hajj" (Mengagungkan Amalan-amalan Ibadah Haji). Para undangan akan diakomodir secara penuh oleh pihak kementrian dan dipersilahkan untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.

Pada kesempatan ini, pimpinan PMDG KH. Hasan Abdullah Sahal mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut. Beliau berangkat pada Selasa, 25/09/14 dan tiba di bandara Pangeran Muhammad bin Abdulaziz, Madinah pada pukul 20.30 waktu setempat. Walaupun sempat tertahan selama beberapa jam di bandara karena masalah teknis, beliau akhirnya tiba di hotel Zahra Al Khair, Madinah untuk menginap selama semalam dan disambut oleh anggota IKPM Madinah di lobi hotel.

Beliau tiba dari Indonesia bersama Prof. Dr. Maman Abdurrahman yang juga merupakan undangan pada
Menara Masjidil Haram, Mekkah
even yang sama. IKPM Madinah menjamu beliau makan malam sambil mendengarkan sepatah kata yang disampaikannya dalam keadaan santai. Beliau akhirnya naik ke kamar untuk beristirahat, karena harus melanjutkan perjalanan ke Jeddah esok paginya.

Selanjutnya, pada pagi Rabu (26/09) beliau terbang kembali ke Jeddah dan dari sana akan melanjutkan perjalanan darat menuju Mekkah. Beliau akan menginap di hotel Zamzam lid Dhiyafah, Kuday – Makkah Al Mukarromah dan akan berada di kota suci ini hingga tanggal 12 Oktober 2014. (HASB)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

SILATURRAHIM WARGA IKPM DENGAN MAHASISWA BARU

     IKPMMADINAH.COM, Madinah- Sabtu (8/9), Segala puji dan puja khadirat Allah subhanahu wata'ala, karena atas berkat rahmat dan h...

Google+ Followers