Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Sabtu, 20 September 2014

Pembentukan Generasi Baru Tim Keilmuan IKPM Madinah

Tim Keilmuan adalah detak jantung dan denyut nadi kegiatan IKPM Madinah. Tim Keilmuan bertugas mengkoodinir dan mengarahkan sisi ilmiah anggota dan memberikan wadahnya. Salah satu wadah tersebut adalah website IKPM Madinah ini yang berfungsi sebagai portal info studi belajar di kota Madinah dan media laporan kegiatan IKPM Madinah. Selain itu, Tim Kelimuan juga bertanggungjawab untuk mengarahkan anggotanya agar sekoridor dengan tradisi keilmuan mahasiswa Madinah yang mementingkan ta'shil ilm yaitu pembelajaran dari tingkat dasar bagi para penuntut ilmu pemula.

                Untuk mendukung tujuan ini, IKPM Madinah mengadakan re-generasi pengurus Tim Keilmuan dan menunjuk al-akh Yularda Alif (2009) sebagai koordinator. Adapun anggota tim ini adalah Yahya Al-Mawaly (Al Amin Madura), Hedi Kurniadi (Darul Istiqomah Bondowoso), Muhammad Iqbal (Al-Ishlah Lamongan), Nazeeh Masyhudi (2011) dan Ahmad Naufal Shidqi (2010).  Diharapkan komposisi anggota tim ini dapat membawa Tim Keilmuan sesuai dengan tujuan pembentukannya dan mengadakan inovasi-inovasi yang menarik dan bermanfaat.

                Sesuai dengan hasil keputusan rapat pada Jumat (19/09/14) bahwa tim akan meluncurkan meja redaksi online via grup facebook dan mengundang pembimbing dari mahasiswa pascasarjana untuk menjadi dewan redaksi. Rapat juga membicarakan deadline penerbitan tulisan, teknis penerbitan tulisan di website dan hal-hal lainnya. (HASB)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Pimpinan Pondok Menyampaikan Pidato Kepondok Modernan pada Acara Silaturahmi IKPM Madinah dengan Jamaah Umroh Gontor

KH. Syamsul Hadi Abdan menyampaikan pidatonya di hadapan para hadirin IKPMMADINAH.COM, IKPM Madinah mengadakan pertemuan dengan Pim...

Google+ Followers