Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Minggu, 23 November 2014

K.H. Maftuh Basyuni Temui Mahasiswa Indonesia di Madinah

Madinah – Sabtu pagi(22/11) K.H. Muhammad Maftuh Basyuni, mantan Menteri Agama dalam Kabinet Indonesia Bersatu, berkenan untuk menemui sejumlah mahasiswa Indonesia yang berdomisili di Madinah, Arab Saudi. Kunjungan ini adalah dalam rangka melaksanakan ibadah umrah bersama rombongan keluarga.

Dalam pertemuan ini beliau banyak berpesan tentang peran alumni perguruan tinggi Timur Tengah, terutama alumni Universitas Islam Madinah dalam berdakwah di tanah air dan juga perannya sebagai sumber ilmu agama. Disampaikannya juga tentang bahaya Syiah yang mulai menyebar di Indonesia.

Beliau juga bercerita tentang sejumlah pengalaman Menteri Agama dalam menghadapi berbagai permasalahan haji, umrah hingga permasalahan TKI Arab Saudi yang hendak dihukum mati dan lain sebagainya.

Pada pukul 10.00 waktu setempat, Pak Maftuh beserta rombongan berangkat meninggalkan kota Madinah menuju Makkah untuk melanjutkan rentetan ibadah umrah.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

SILATURRAHIM WARGA IKPM DENGAN MAHASISWA BARU

     IKPMMADINAH.COM, Madinah- Sabtu (8/9), Segala puji dan puja khadirat Allah subhanahu wata'ala, karena atas berkat rahmat dan h...

Google+ Followers