Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Jumat, 13 Februari 2015

Kedatangan 4 Amunisi Baru Mahasiswa Indonesia

MADINAH - Malam hari tadi (12/2/2015) mahasiswa Indonesia yang sedang studi di kota Madinah mendapatkan amunisi baru berupa 4 orang calon mahasiswa yang diterima untuk belajar di kampus Univ. Islam Madinah. Keempat mahasiswa yang merupakan alumni Gontor ini tiba di bandara internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz sekitar pukul 21.00 waktu Madinah dengan maskapai Saudi Airlines. Mereka adalah Muhammad Salim Kholili (2011), Abdul Hamid Rahardjo (2011), Bambang Ridho (2012) dan Eko Kholistio Putro (2012). Setelah menyelesaikan urusan keimigrasian, mereka dijemput oleh delegasi mahasiswa Indonesia dan diantarkan langsung ke kampus Univ. Islam Madinah.
Sesampainya, mereka lalu melalui beberapa proses pengurusan di Bagian Penerimaan dan menerima berkas-berkas yang berhubungan dengan pengurusan asrama, makan, pinjaman uang, dsb. Keempat calon mahasiswa ini disambut dengan hangat oleh kakak-kakak kelas mereka dan dijamu makan malam khas Arab Saudi.

Kemudian, dibuatlah acara kecil-kecilan yang isinya perkenalan antara mahasiswa baru dan lama, serta penyampaian pesan dan nasehat singkat oleh Ust. Jihaad El-Banna Quthuby, Lc tentang proses awal studi di kampus UIM. 

Sementara itu, rombongan mahasiswa Indonesia lainnya masih menunggu tanggal keberangkatan ke kota Nabi karena terdapat beberapa hal yang masih diurus di Jakarta. Kedatangan mereka ini akan menambah amunisi dakwah yang diharapkan dapat membawa angin perubahan dan mewarnai dakwah Islam di tanah air dengan izin Allah. (HASB)
Share:

2 komentar:

  1. MasyaAllah Hamid wa Salim... barokallah lakuma ya ashabiy... :) cpet balik buat ngishlah apa2 yg perlu di ishlah di tanah air tercinta :D

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers