Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Rabu, 18 Februari 2015

UMROH PARA ASATIDZAH PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR

Pada hari Selasa (28/4/1437), Pondok Modern Darussalam Gontor kembali  mengadakan umroh bagi para guru-guru senior dan keluarga pondok. Rombongan Gontor terdiri atas guru-guru Gontor Pusat dan cabang serta keluarga para guru senior yang berjumlah 46 orang. Diantara mereka yang ikut adalah al-Ustadz H. Hariyanto Abdul Jalal, S.Ag, al-Ustadz H. Nurhasyim, Lc, al-Ustadz Muhammad Afif Chamidi, S.Th.I, dan lain-lain.

Rombongan umroh Gontor berangkat dari bandara internasional Juanda - Surabaya pada Selasa pagi dan tiba di bandara internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz -  al-Madinah Munawarah pada pukul 20.00 WAS. Mereka dijemput oleh perwakilan IKPM Madinah yang terdiri oleh al-Ustadz Jihad El-Banna, Lc, al-Ustadz Eko Yulianto, Lc, al-Ustadz Achmad Fakhruddin, S.Pd.I, dan Nazeeh Masyhudi. Setelah menyelesaikan urusan keimigrasian, rombongan bertolak menuju hotel al-Iman Taiba yang terletak di sebelah utara Masjid Nabawi.
Rombongan asatidzah PMDG di pelataran masjid Nabawi (doc. IKPM-M)

Setibanya di hotel pada pukul 22.30, rombongan disambut hangat oleh warga IKPM Madinah yang sedang menempuh studi di Universitas Islam Madinah, yang rindu bertemu dengan guru-guru mereka selama di pondok. Rombongan kemudian menyelesaikan administrasi hotel, check in dan makan malam. Setelah semua urusan selesai, dengan semangat beribadah yang tinggi, para asatidz gontor dan rombongan menuju Masjid Nabawi untuk melaksanakan Sholat Maghrib dan Isya’ berjamaah. Sebagian asatidz ada yang meneruskan beribadah di Raudah dan sebagian yang lain berkeliling Masjid Nabawi dengan ditemani oleh IKPM Madinah.

Rombongan akan berada di kota Nabi selama 4 hari, dan akan bertolak menuju ke Mekkah al-Mukarramah pada hari Sabtu siang. (RifMP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

SILATURRAHIM WARGA IKPM DENGAN MAHASISWA BARU

     IKPMMADINAH.COM, Madinah- Sabtu (8/9), Segala puji dan puja khadirat Allah subhanahu wata'ala, karena atas berkat rahmat dan h...

Google+ Followers