Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Sabtu, 27 Mei 2017

Kunjungan Rombongan Umrah PM Gontor di Universitas Islam Madinah

Alhamdulillah bapak pimpinan pondok modern, KH. Syamsul Hadi Abdan beserta jamaah umroh PM Darussalam Gontor telah tiba di kota madinah pada hari Rabu pagi tanggal 23 Mei 2017, setelah keberangkatan dari tanah air sehari sebelumnya. Kegiatan umrah reguler bersama bapak pimpinan PMDG direncanakan berlangsung selama 9 hari sampai hari Rabu, 31 mai 2017. Sesuai jadwal, jemaah akan menghabiskan empat hari awal ramadhan di kota Makkah.

Rombongan jemaah umrah tahun ini berjumlah 130 orang dengan perincian sebagai berikut; 12 jamaah dari guru senior; 27 jamaah dari ibu guru senior; 14 jamaah dari keluarga guru senior; 2  ustadz; 2 ustadzah; 26 santri; 8 santriwati; 19 jamaah dari walisantri dan keluarga santri; serta 20 jamaah dari masyarakat sekitar.

Pada hari awal kedatangan rombongan di kota Madinah, bapak pimpinan bersama jamaah dari guru senior mengadakan silaturrahim dengan beberapa masyayikh di Universitas Islam Madinah. beberapa masyayikh yang ditemui di antaranya, Prof Dr Ibrahim Al-Ubaid (wakil rektor Universitas Islam Madinah), Prof Dr Abdullah Sulaiman Al-Ghufaily (Direktur Perpustakaan Pusat), Dr Ibrahim Sulthon (Bagian 'Imadah Khirrijin), dan beberapa masyayikh lainnya.

Silaturahim tahunan antara PM Gontor dan Universitas Islam Madinah ini membicarakan beberapa hal dalam meningkatkan baiknya hubungan antara kedua PM Gontor dan Universitas Islam Madinah. Dimana hubungan kedua lembaga tersebut sudah terajut sekian lama sejak tahun 1965. (Ablado)



Silaturrahim dengan Wakil Rektor Universitas Islam Madinah, Prof Dr Ibrahim Al-Ubaid
Silaturrahim dengan direktur Perpustakaan Pusat, Dr Abdullah Sulaiman Al-Ghufaily
Silaturrahim dengan Dr Ibrahim Sulthon, bagian 'Imadah Khirrijin

Share:

1 komentar:

  1. Slm. bolehkah sy mnt contac person ikpm madinah? sy ingin byk bertny mngenai info beasiswa dsn. syukron.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda!


Cari Blog Ini

Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Pimpinan Pondok Menyampaikan Pidato Kepondok Modernan pada Acara Silaturahmi IKPM Madinah dengan Jamaah Umroh Gontor

KH. Syamsul Hadi Abdan menyampaikan pidatonya di hadapan para hadirin IKPMMADINAH.COM, IKPM Madinah mengadakan pertemuan dengan Pim...

Google+ Followers