Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Senin, 18 Desember 2017

Silaturrahim Akbar IKPM Se-Arab Saudi


Madinah, IKPMMADINAH.COM – Alhamduillah, pada tanggal 8 Desember 2017 IKPM Madinah mengadakan Silaturrahim Akbar anggota IKPM se-Arab Saudi. Acara silaturrahim ini diadakan di Istirahah TAKOMA, salah satu tempat rekreasi di Madinah. Acara tersebut diinisiasi oleh beberapa tokoh penting IKPM di Arab Saudi dan di eksekusi oleh pengurus IKPM Madinah. Selain dari ajang silaturrahim, pertemuan ini bertujuan untuk membahas pembentukan IKPM Arab Saudi yang berskala nasional. Karena sebelumnya, pergerakan anggota IKPM di Arab Saudi sendiri masih bersifat kedaerahan.

Pertemuan ini mengundang seluruh alumni PM Gontor yang berada di Arab Saudi. Diantara tamu undangan yang hadir adalah Al-Ustadz Unsil Habib (Alumni ‘80 , Ketua IKPM Riyadh), Al-Ustadz Wildan Abdul Malik, Lc (Alumni ‘88), Al-Ustadz Zaenuddin MZ (Alumni ’79, Penerjemah Khutbah Masjid Nabawi), Al-Ustadz Sohari Nawawi Achmad (Alumni ’93, Pegawai di Mahkamah Madinah), Al-Ustadz Alkhan (Alumni 2002, Pendiri PT. Latansa Alkhan International), Al-Ustadz Martin Abdurrahman (Alumni ’97, Manager di Zam-Zam Tower), Candragupta Jihwaprani, Yusuf Maulana (Keduanya adalah alumni 2015 dan mahasiswa Fakultas Kedokteran di Sulaiman Al-Rajhi Colleges Bukairiyah), juga beberapa lain lagi yang masih belum disebutkan.

Selain rapat acara ini tersusun dari ramah tamah, silaturrahim saling perkenalan, main futsal bersama, bakar sate bersama, dan berenang.  Semua rangkaian kegiatan diharapkan dapat merekatkan ukhuwwah antar anggota IKPM se-Arab Saudi. (Ablado)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers