Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Jumat, 26 Januari 2018

Bedah Buku 'Trimurti'

Hari Rabu lalu, tepatnya tanggal 25 Januari 2018, IKPM Madinah menyambut hangat sesosok tamu yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa alumni Pondok Modern Darussalam Gontor. Beliau adalah al-Ustadz Munib Attamimi, alumni tahun 2000 yang dahulu menjabat sebagai Staf Pengasuhan Santri pada masanya. Selain itu, beliau juga merupakan kepala tim Etifaq Production yang baru-baru ini menerbitkan bukunya yang fenomenal, Trimurti.

Pada kesempatan kunjungan umroh beliau kali ini, IKPM Madinah berinisiatif untuk mengadakan acara kumpul bersama sekaligus bedah buku Trimurti bersama beliau sebagai narasumbernya. Acara ini dihadiri oleh beberapa anggota IKPM Madinah dari mahasiswa senior sampai mahasiswa baru dan diadakan di markas IKPM Madinah yang bertempat di salah satu asrama Universitas Islam Madinah. Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi tanya jawab juga ramah tamah bersama. Terlihat antusiasme tinggi dari para peserta dalam mengikuti acara bedah buku ini. Diharapkan dengan diadakannya acara bedah buku ini, para alumni Gontor yang berada di Madinah bisa me-review sejarah sekaligus mengenal para pendiri, Trimurti Gontor, lebih dekat dan meneladani kisah perjuangan mereka dalam merintis lembaga pendidikan besar ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers