Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Minggu, 18 Maret 2018

IKPM Madinah Cup 2018


IKPM Madinah

IKPMMADINAH.COM - Madinah, IKPM Madinah mengadakan turnamen sepak bola antar angkatan. Acara yang merupakan inisiatif dari Divisi Olahraga ini berlangsung di lapangan bola Wadi Aqeeq Madinah, Jum'at (16/3).

Hadir dalam turnamen seluruh warga IKPM Madinah yang kemudian dibagi menjadi empat tim. Pertama angkatan 2002-2011 (Legend), kedua angkatan 2012 (General), ketiga angkatan 2013 (Admiral) dan yang keempat angkatan 2014-2015 (Golden Boys).

Tim Legend membuka pertandingan dengan melawan tim General yang kemudian dilanjutkan dengan adu penalti dikarenakan hasil imbang 2-2. Tim Legend akhirnya memperoleh kemenangan dengan skor penalti 3-2. 

Pertandingan dilanjutkan dengan tim Admiral melawan tim Golden Boys. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor masih bertahan imbang 2-2 dan pada akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Tim Admiral berhak untuk menuju partai final, setelah mampu membekuk tim Golden Boys dengan skor penalti 2-0.

Partai final yang ditunggu-tunggu pun tiba dimana tim Legend harus berhadapan dengan tim Admiral. 

Pertandingan berlangsung sangat sengit hingga berakhir dengan skor imbang 2-2. Kemudian wasit memutuskan untuk memberi waktu tambahan sepuluh menit. Muhajir (2013) mencetak gol untuk tim Admiral dan merubah skor menjadi 3-2. Tak cukup sampai disitu, tiga menit kemudian ia kembali menendang bola dengan kaki kirinya hingga bola melesat ke pojok gawang dan pertandingan berakhir 4-2 untuk kemenangan tim Admiral.

Dengan ini, tim Admiral (2013) keluar menjadi juara Turnamen IKPM Madinah.

Acara diakhiri dengan perfotoan bersama warga IKPM Madinah. (Irfan Azhari)


Legend Team 
General Team



Admiral Team

Golden Boys Team

Juara 1

Juara 2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers