Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Sabtu, 10 Maret 2018

Pengurus IKPM Madinah Mengadakan Pertandingan Sepak Bola



IKPMMADINAH.COM- Madinah, Pengurus IKPM Madinah periode 2018-2019 mengadakan sepak bola bersama Mahasiswa baru pada Jumat pagi tanggal 9 Maret 2018. Acara yang merupakan inisiatif dari Divisi Olahraga ini diadakan di Lapangan Bola Wadi Aqiq, Madinah. 

Pertandingan tersebut berjalan dengan penuh semangat, mengingat hal ini merupakan kali pertama mereka bermain bersama sejak pelantikan pengurus baru.

Ketua IKPM Madinah, Abdullathif Arridho berpesan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim antara pengurus dengan warga IKPM."tujuan diadakannya pertandingan persahabatan ini selain untuk berolahraga adalah juga untuk mempererat silaturrahim antara pengurus dan warga IKPM,"tegasnya.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan pengurus atas mahasiswa baru dengan skor 3-2 .

Untuk rencana selanjutnya akan diadakan sepak bola antar seluruh warga IKPM Madinah, sebagaimana pesan Ketua Divisi Olahraga Syams Ahmad Albanna,"untuk keseluruhan (warga IKPM) insyaAllah segera dan secepat mungkin." 

Dengan berakhirnya pertandingan ini, para pengurus berharap agar nilai ukhuwwah islamiyah yang diajarkan di Gontor tetap diterapkan sampai kapanpun dan di manapun. (Irfan Azhari)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers