Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Rabu, 07 Maret 2018

Pelantikan Pengurus IKPM Madinah oleh KH.Hasan Abdullah Sahal


IKPMMADINAH.COM, Madinah- Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, melantik Pengurus Baru IKPM Cabang Madinah di Wisma Haji Madinah (23/2). Acara tersebut dihadiri juga oleh KH. Nasir Zein,MA, KH. Ahmad Suharto,S.Ag, Dr. Ahmad Dumyati Bashori, Ustadz Unsil Habib Lc, Ustadz Dr. Zaenuddin Lc, dan 100-an anggota IKPM Madinah.

Ketua terpilih, Abdullathif Ar-Ridho dan Abiyyu Mahir Ammar, dikukuhkan oleh Bapak Pimpinan menjadi ketua IKPM Madinah Periode 2018-2019. Beliau berpesan akan keikhlasan dalam mengemban amanah. "Di Gontor ada sesuatu yang unik, yaitu ketua dilantik dengan mengucapkan kalimat syahadat, dan ini terus berlangsung sampai sekarang. Maka dari itu bertugaslah dengan sepenuh hati dalam membimbing teman-teman di Kota Madinah ini". Jelas beliau.

Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota IKPM Madinah agar terus meningkatkan diri. “Sebagai Mahasiswa di luar negeri, jagalah kepercayaan. Harapan masyarakat jangan disia-siakan. Mau atau tidak mau, kalian akan menjadi panutan masyarakat. Maka tingkatkan kualitas dirimu selagi kamu masih menuntut ilmu”, jelas beliau.
Selain pelantikan, acara ini juga merupakan wadah silaturrahim bagi anggota IKPM Madinah dengan bapak kiai dan asatidz senior Gontor yang sedang melaksanakan ibadah umrah. Beberapa alumni yang sedang menuntut ilmu di luar negri seperti Sudan, Mesir, dan beberapa Provinsi di Arab Saudi seperti Riyadh, Qosim, juga ikut serta dalam silaturrahim ini.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Nashir Zaen,MA. Dan tidak lupa, nilai-nilai yang didapatkan dari pondok haruslah diterapkan juga diluar, yaitu merapikan tempat sesuai asalnya seperti tidak terjadi apa-apa. (Irfan Azhari)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola

Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Mad...

Google+ Followers