Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Sabtu, 20 Oktober 2018

IKPM Madinah Menggelar Kembali Turnament Sepak Bola



Madinah, Jumat/19 Oktober 2018. IKPM Madinah menggelar turnamen Futsal IKPM Madinah Cup yang diikuti oleh seluruh anggota IKPM Madinah yang berjumlah sekitar 90 orang. Abdul Lathif Ridlo sebagai ketua IKPM mengatakan,‘’ Turnament ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga IKPM terhadap pentingnya kesehatan. Selain itu acara yang telah dilaksanakan kedua kali nya selama tahun ini juga sebagai ajang silaturrahim sekaligus hiburan bagi warga IKPM Madinah’’. Turnamen berjalan begitu meriah, antisipasi warga IKPM yang begitu tinggi membuat acara ini menjadi seru. Ada 4 tim yang berlaga di tournament ini, yaitu: LEGEND (berisikan Mahasiswa IKPM jenjang S3, S2 dan angkatan kedatangan 2014 keatas), SAFARI (terdiri dari Mahasiswa IKPM jenjang S1 angkatan kedatangan 2015 dan 2018), QODAH ( Mahasiswa IKPM kedatangan 2016), dan BUSYRO (Mahasiswa IKPM kedatangan 2017). Draw pertandingan ditentukan dengan system undian di lapangan.
            Laga pertama dimulai pada pukul 07.00  waktu Saudi Arabia dan mempertemukan dua tim yang cukup kuat yaitu QODAH vs BUSYRO, tendangan pinalti yang didapat QODAH menutup pertandingan laga pertama dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan QODAH. Laga kedua berlangsung dengan mempertemukan tim LAGEND vs SAFARI. Terik matahari yang mulai memanas sedikit menguras tenaga pemain laga kedua ini, dan akhirnya laga kedua dimenangkan oleh tim SAFARI dengan skor 4-1. Kedua tim yang belum bisa memenangkan pertandingan di laga pertama dan kedua yaitu BUSYRO vs LAGEND dipertarungkan untuk merebut juara ke tiga dengan hasil kemenangan diraih oleh BUSYRO. Laga terakhir merupakan pertandingan final yang mempertemukan tim QODAH vs SAFARI. Dua babak pertandingan nampaknya belum cukup untuk kedua tim merebut kemenangan, dengan skor sementara 1-1. Adu pinaltipun menjadi perjuangan terakhir mereka untuk merebutkan kemenangan, dengan 5 penendang masing-masing tim, akhirnya skor akhir pinalti 3-1 untuk kemenangan tim SAFARI.
            Turnament IKPM CUP ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang yang diberikan oleh Abdul Lathif Ridlo, Ketua IKPM MADINAH 2017-2018 dan di akhiri dengan sesi foto bersama. (Abiyyu Mahir Ammar- Mahasiswa Fakultas Syariah)











Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

13 Wisudawan Alumni Gontor Ikuti Wisuda ke-55 Universitas Islam Madinah

     Madinah- Universitas Islam Madinah (UIM) pada Rabu malam (27/2) mengadakan wisuda periode ke-55 tahun 1439-1440. Diantara 150 w...