Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Sabtu, 04 Mei 2019

Bapak Pimpinan Pondok Modern Gontor Kunjungi Para Masyaikh di Madinah

IKPMMADINAH.COM- Bapak Pimpinan Gontor K.H. Syamsul Hadi Abdan beserta beberapa asatidz guru senior mengunjungi beberapa masyaikh di Universitas Islam Madinah dan Masjid Nabawi, Selasa (30/4). Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat ukhuwah antara Gontor dan para masyayikh.
K.H. Syamsul Hadi Abdan beserta asatidz guru senior dan ditemani oleh para kader pondok yang sedang belajar di Universitas Islam Madinah memulai kunjungan pada pukul 11 siang WAS. Dimulai dengan Syaikh Sami Al-Haitsuni (Kepala Urusan Kemahasiswaan) di Gedung Imadatu-l-Qobul Wa-t-Tasjil, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Wakil Rektor Universitas Islam Madinah, Syaikh Husain Al-Abdali di kantor Idarotu-l-Jamiah pada pukul 12 siang WAS.
Bapak Pimpinan mengakhiri kunjungannya dengan mengunjungi syeikh Abdurrahman Abu Mus'ab (Koordinator Pengarah dan Pembimbing Masjid Nabawi) di Kantor Wikalah Risalah Al-'Ammah Lisyuuni-l-Masjid An-Nabawi (Perwakilan Pimpinan Umum Untuk Urusan Masjid Nabawi) setelah menunaikan shalat Magrib berjamaah di Masjid Nabawi.
Pada kunjungannya, Kyai Syamsul menyampaikan salam dari Bapak Pimpinan yang ada di pondok, dan menyampaikan salam dari seluruh keluarga pondok, serta mengenalkan Pondok Modern Darussalam Gontor kepada para masyaikh.
Perfotoan bersama di depan kantor Idarotu-l-Jamiah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pesan Dan Nasehat Dalam Acara Silaturahim IKPM Dengan Bapak Pimpinan Gontor Beserta Rombongan Umroh Ramadhan Gontor

Alhamdulillah sebuah kesyukruan dapat bercengkrama dengan Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor K.H. Syamsul Hadi Abdan yang se...